snow diorama for papercraft and plastik model

sebenarnya proyek ini adalah proyek ujian praktek Seni rupa ,karena bingung maka saya memilih membuat Diorama yang menarik dan wonderfull
oleh karena itu saya selalu belajar membuat diorama dari video di youtube,masukan dari Teman,sampai saya juga mengulik atau eksperimen bagaimana nih cara membuat diorama salju yang keren
diorama ini sendiri saya kombinasikan dengan papercraft  karena hobi saya adalah papercraft
dengan bantuan 2 rekan saya selama 8 jam kami mengerjakan diorama hingga pagi hari .soalnya paginya kita membuka acara pameran buat karya kita
dan hasilnya Diorama saya menjadi Pusat perhatian !!
perjuangan tidak si-sia kawan

mau tahu bahan yang kita pakai apa saja
ini dia
-kerdus
bedak
soda kue
gipsum
 lem kayu
kertas bekas
kawat
susu
dan masih banyak lagi  kalo mau lengkap email saja
 ini dia nih fotonya
























oke cukup sekian semoga  karya saya bisa berguna untuk anda-anda 

Komentar